Langkah Panduan Membuat Blog Keren

 Mayoritas turunan Adam yang kepingin Cara Buat Blogger Bahasa Indonesia, dan di kesempatan ini kami akan bercerita, karena memang dengan memiliki blog maka akan menuai Banyak  faedah, misalnya dengan memiliki blog maka penulis bisa berbagi pengalaman, panduan dan lainnya kepada Rata-rata cucu Adam dan juga kami bisa memperoleh uang dari internet dengan mudah, namun sebelum bercerita Bagaimana Cara Daftar Blogger Bahasa Indonesia kami akan mengajarkan dulu.

Apa Itu Blog

Blogspot merupakan kependekan dari web log, salah satu bagian dari website yang mengajarkan tentang tulisan, gambar, video, animasi dan lainnya dan disebut dengan posting. Blog dibikin oleh perorangan karena, apabila Blog dibikin oleh perusahaan itu bukan blog lagi namanya. Karena disebut blog jika  ditinjau dari kepemelikannya, gaya bahasa serta tampilannya. Blogger merupakan sebutan bagi seseorang yang hobi menulis di blog.

Gaya tampilan Blog biasanya sederhana karena keumuman para blogger memfokuskan kepada tampilan supaya ringan diakses sehingga membuat  galibnya  orang gembira pergi ke blognya.  lazimnya  orang orang yang buat Blogger Sendiri hanya untuk latihan. Biasanya makhluk memiliki blog yaitu untuk mengembangkan menulisnya dengan mengisi catatan harian,  biasanya  sekali para wanita yang mengasuh blog dalam rangka mengisi catatan harian. Selain itu ada juga turunan Adam yang mengelola blog untuk mengembangkan bisnisnya seperti memasarkan produk, menjadi publisher untuk meraih  uang dari internet dan lainnya.

Gimana Cara Mendaftar Blogspot Terbaru

Blog terbedakan kedalam beberapa jenis diantaranya ada yang bersifat gratis, berbayar dan untuk jurnalis. Dan siang ini saya akan mendiktekan  Gimana Cara  Mendaftar Blog Mudah dengan yang galibnya  digunakan yaitu Daftar blogger, www.microsoft.com.

Cek artikel lain di:


Bagaimana Cara Daftar Blogger Keren

Blogger sama dengan salah satu platform blog gratis dari google,  terlalu banyak  orang yang belajar Membuat blog dari blogger dahulu, karena blogger ini bersifat gratis dan mudah untuk dipelajari. Oleh karena itu baca dibawah ini Daftar Blogspot Bahasa Indonesia.

1. Langkah yang kesatu perlu agan kerjakan adalah memiliki akun google terlebih dahulu, jika sudah mengasuh maka Hal sesudahnya adalah masuk ke blogger.com dan tekan menu membuat blog baru.

2. Masukkan nama atau alamat blog yang sobat inginkan berserta judul blognya, saya sarankan bikinlah judul dan alamat blog yang berbeda. Setelah itu pilihlah theme bawaan dahulu, bilamana ingin menggantinya nanti ada menu template. dan Klik bikin Blog bilamana agan telah siap.

3. Sesudah Mendaftar Blog kamu akan dialihkan ke tampilan dashboard nantinya disana ada beberapa menu pilihan seperti pos, komentar, template dan masih  terlalu banyak  lainnya.
 Jika ingin ingin mendaftar tulisan pencet ikon pena atau bisa ke menu Pos dan pencet buat entri baru.

4. Apabila anda hendak mengganti templatenya sesuai yang agan inginkan sobat dapat memilah menu template. Menu Cadangkan  bermanfaat untuk mengunggah template yang agan telah simpan, sedangkan edit html yaitu berfaedah untuk mengedit langsung kode html template blog sobat yang sedang dikelola.

5. Menu tata letak berfungsi mengatur untuk menambah dan menghapus widget yang engkau gunakan.

6. Dan apabila abang hendak mengganti alamat blogspot, engkau bisa menggantinya di menu setelan.